
Kwa kwa kwa kwa.
Maaf buat para visitor yang baik hati dan tidak sombong.
Ane jare post.
Maklum baru focus UN nieh.
Semoga admin jidul lulus dengan nilai sempurna 'amin'
Kali ini ane mau share trik buat java/simbi/andro/atau via PC .
Simak yah ndul. :
1. Beli kartu simpati
2. Sediakan pulsa min 25rb
3. Siapkan mental anda
4. Siapkan tisu
5. Siap. . .simak proses ini. Tab 1 Tab 2
Tab 1
(Kunci kesuksesan trik ini)
1. Daftar paket flash di 3632000#
2. Masuk opmin lalu download file
3. Jika sudah mulai jalan lalu di stop dulu - minimize (pastikan koneksi internet jangan terputus)
4. Daftar ini 363500#
5. Ketik sms : FLASH OFF , lalu lakukan perubahan data di tsel menu
6. Balas FLASH YA kirim ke 3636
7. Setelah itu cek
Ketik UL INFO kirim ke 3636
8. Pasti balesannya erot gmana githu ( selamat flash anda udah erot )
Tab 2
( Buat FLASH JADI UNLIMITED )
Nih gan trik errot paket unlimited....
1. Gunain sisa pulsa tadi minimal 20 ribu
2. ketik UL 20K (ingat 20k) kirim ke 3636
3. jika dpt balesan ketik aja FLASH YA
4. ikuti perintah balasan sampai selesai
5. jika dapat balasan paket E99.....bla,bla,bla...
brati paketnya udah errot...
6. cek UL INFO 3636
yah capek ane
bisnis terbaru klik disini daftar langsung dapat 1 $ dan dapatkan 5 $ tiap harinya dengan mengeklik iklan.
Free chatboox adalah salah satu sarana komunikasi di dunia maya .. Tempat untuk curhat , bertanya jawab , forum . Tukaran link... Huh banyak bnget fungsinya...Maka dari itu untuk visitor.. Mohon tinggalkan jejakmu di chatboox agar kita bisa visitback ke situsmu.. Silahkan Tulis di CHATBOOX 
goblok,trik d umbar,gmna mau lama,coba di pikir pakai otak,trik mati lu juga gk bsa make,jgn jd anak yg bru tau dunia pheker njing,stupid ni manusia
jgn dgrin gan, itu bt org yg pd ngiri aj, biasanya trik ky ginian dipk buat jualan trik.nnt brg dagangan dy jd gk laku donk.kita ini kn org indonesia.maju terus berjaya gan.
Yg bilang wapsite ini goblok anjink buat dia, bilang ajh mau buat jualan trikkkk njink..
trik mati baru tau rasa
wkwkwk tu muka tolol amat lo punya otak segede telor ya wkwkwkwkwk
di tempat ane GATOT OM
Punya trik lain ga?
ane juga om,ampe 2x coba.rugi pulsa 50k ane,
Uda co.id nie....
hahahahaha.
.
.
yang pada gatot. .yah kasian deh luuu. .
.
.
.
setahu ane nie admin udah share sejak bulan januari. tapi pake embel embel februari.
biar ada di google kayaknya.
gok
yah pantesan kalou loe coba sekarang.
ya ngak bisa.
hahahahahahaha.
adminnya kayakny dah males share trik baru. .
thanks aku berhasil....bener unlimited no quota speednya 7,2 mbps
Nyimak sajalah Mampir Disini yuk untuk download, tips, dan trik internet
kaya taekkkkkkk...
Guoblog Semua Kecuali GUA